Cara Internet Gratis di Android 2017

Cara Internet Gratis di Android 2017

Helidroid - hai sobat, kali ini saya akan membagikan trik internet gratis untuk android ini tetapi tanpa memakai http injector.  Beberapa orang sudah mengetahui trik ini, tetapi apa salahnya jika trik ini dibagikan. Trik internet gratis di android ini sudah saya coba dan berhasil. Saya mendapatkan trik ini dari teman saya.


Menurut saya trik ini 85% berhasil.  Karena sudah di 3 android saya mencoba dan berhasil. Tetapi sebelum memulai trik ini pastikan pulsa dan paket anda dalam keadaan kosong. Sebenarnya aplikasi tersebut bisa jalan jika ada pulsa atau kuota, tetapi jika begitu namanya bukan gratis lagi :) . Karena paket dan pulsa sobat akan terpotong. Dan saya sarankan memakai kartu axis dan indosat dalam menggunakan trik ini. Karena pada saat saya mencoba kartu telkomsel hasilnya gagal. Tp kalau sobat mau mencobanya silahkan saja. Karena kebetulan pula tempat saya menguji trik ini merupakan tempat yang sedikit sinyal. Oke langsung saja ke TKP.


Yang harus dipersiapkan adalah sebuah android dan aplikasinya. Untuk aplikasinya bisa didownload di bawah ini

>>> Download Disini <<<


#1. Pertama instal terlebih dahulu aplikasi tersebut di android sobat.

#2.  Kedua nyalakan koneksi data sobat. Tetapi pastikan tidak ada pulsa dan paket data didalamnya.

#3. Kemudian masuk ke aplikasinya. Jika ada notif apakah anda mempercayai...... centang aja dan klik setujui.

#4. Kemudian tunggu sebentar. Jika apikasi belum berjalan bisa di klik tombol start.

#5. Jika susah lihat notifikasi bar andro sobat. Jika muncul "tersambung" berarti trik ini  berhasil.


Trik ini tergantung lokasi dimana anda berada apakah cukup sinyal atau tidak dan kartu yg digunakan.

Jika trik gagal cobalah trik ini di hp sobat yg lainnya atau hp teman sobat.


Jika belum mengerti lihat video tutorialnya dibawah ini. Atau sobat bisa mendownload video tutorianya dibawah ini


 >>> Download Disini <<<






Semoga berhasil....




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top